Kamis, 18 November 2010

TUGAS DASAR PEMASARAN 4

Merek merek produk /barang yang susah di ucapkan dan yang mudah di ucapkan oleh masyarakat indonesia 

nama anggota kelompok :

VICKY AGUSTYA.M                        : 18210362
NUR FAKIH IBROHIM                     : 15210125
DENI PRASETYO                              : 19210015
KRESNA WIGUNA                           : 19210399

* merek merek yang susah di ucapkan oleh masyarakat indonesia

1.paddle pop
Produk ice cream ini sangat terkenal di Indonesia. Selain itu ice cream ini terdiri dari berbagai macam rasa. Namun menurut pendapat kami nama produk tersebut sulit diucapkan oleh masyarakat awam

  
2. SHARP
Produk elektronik ini cukup terkenal di Indonesia. Selain itu produk ini terdiri dari berbagai macam barang elektronik. Seperti tv, kulkas, mesin cuci dll .Namun menurut pendapat kami nama produk tersebut sulit diucapkan oleh masyarakat awam

3. cadbury
Produk coklat ini sangat terkenal di Indonesia. Selain itu coklat ini sangat manis dan terdiri dari berbagai macam rasa. Namun menurut pendapat kami nama produk tersebut sulit diucapkan oleh masyarakat awam 
4. macbeth
Produk sepatu ini sangat terkenal di kalangan muda di indonesia. Selain itu produk ini juga sudah mendunia juga tentunya. Namun menurut pendapat kami nama produk tersebut sulit diucapkan oleh masyarakat awam.

5. wrangler
Produk pakaian ini sangat terkenal dindonesia. Selain itu produk ini juga sudah mendunia juga tentunya, walaupun ini produk semua pakaian tapi produk ini terkenal karena produk wrangler jeans nya.  namun menurut pendapat kami nama produk tersebut sulit diucapkan oleh masyarakat awam.


* merek merek yang mudah di ucapkan oleh masyarakat indonesia
 1. Rinso
Produk ditergen ini sangat terkenal di Indonesia. Selain itu ditergen ini terdiri dari berbagai wangi. Dan nama dari produk ini sangat mudah di ingat dan diucapkan oleh semua lapisan masyarakat. 

2. minyak kayu putih cap- lang

Produk minyak oles penghangat badan sangat terkenal di Indonesia. Dan nama dari produk ini sangat mudah di ingat dan diucapkan oleh semua lapisan masyarakat 
3. baygon

Produk obat nyamuk spray ini sangat terkenal di Indonesia. Selain itu produk ini suda sejak lama sekali di indonesia. Dan nama dari produk ini sangat mudah di ingat dan diucapkan oleh semua lapisan masyarakat.

4. kuku bima
Produk minuman suplemen ini sangat terkenal di indonesia , selain itu produk ini di promosikan oleh tokoh 2 terkenal dari indonesia sepeti crish john, ade ray, dan alm mbah marijan juga loh,  dan produk ini terdiri dari berbagai rasa buah 2 segar loh sepeti jambu, anggur dll. Dan nama dari produk ini sangat mudah di ingat dan diucapkan oleh semua lapisan masyarakat.
5. epson
Produk printer ini sangat lah terkenal di indonesia , itu semua karena kualitas dari produk ini yang sanagt baik. Dan nama dari produk ini sangat mudah di ingat dan diucapkan oleh semua lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar